Obat Singkayo Paling Ampuh

Obat Singkayo Paling Ampuh Dari Bahan Herbal


Obat Singkayo Paling Ampuh kami hadirkan bagi anda yang ingin menghilangkannya dengan cara yang aman serta cepat, JELLY GAMAT GOLD G kami hadirkan sebagai solusi masa kini ampuh serta 100% dari bahan herbal yakni hewan laut yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk SINGKAYO yang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakit:

Singkayo atau Stretch Mark ini merupakan salah satu gumpalan kecil pada kulit sebagai akibat dari terhambatnya suatu lemak yang mengalir melalui darah dalam tubuh. Lemak yang gagal untuk dibuang ini akan menggumpal dan membentuk seperti kulit jeruk Sunkist namun pada wanita yang sudah tua Stretch Mark atau Singkayo ini akan keluar seperti urat halus berwarna kehijauan. Pada seorang wanita yang telah melahirkan singkayo berbentuk garis putih, tapi lama kelamaan warnanya menjadi merah dan merah tua. Dan biasanya kemunculan singkayo di barengi dengan gatal, jika di garuk secara berlebihan tentu dapat menimbulkan luka pada kulit.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Adanya rasa mual-mual dan muntah-muntah.
  2. Gatal-gatal pada bagian kulit.
  3. Adanya gumpalan pada bagian kulit berwarna merah.
  4. Gumpalan tersebut terasa sakit apabila tersentuh.
  5. Perubahan warna pada kulit.
Apa Penyebabnya:
  • Terjadi karena adanya perubahan pada lapisan lemak di bawah kulit.
  • Adanya hormon esterogen yang terbentuk ketika masa pubertas, hamil, dan meopause.
  • Kebiasaan duduk yang terlalu lama dan posisi yang tidak benar dapat menimbulkan singkayo.
  • Bergerak atau berjalan terlalu sering tanpa istirahat cukup (kaki diselonjorkan) akan memicu timbulnya singkayo.
  • Makanan dengan kadar gula tinggi, makanan asin dan makanan berlemak dapat menyebabkan timbulnya singkayo.

Keistimewaan Teripang Jelly Gamat Gold G Untuk Obat Singkayo Paling Ampuh Tanpa Efek Samping


Obat Singkayo Paling Ampuh dengan JELLY GAMAT GOLD G hasil produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD terbuat dari 100% asli herbal yakni hewan laut teripang emas yang hidup di laut yakni Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Jelly Gamat Gold G diolah menggunakan mesin canggih dengan proses destilasi 4x, sehingga Jelly Gamat Gold G bebas garam dan menghasilkan rasa tawar (tidak asin).

Dari penelitian teripang emas ternyata Jelly Gamat Gold-G ini mempunyaki 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Teripang yang digunakan sebagai bahan utama memiliki kandungan paling lengkap dibandingkan dengan jenis teripang lainnya. Hal ini telah dibuktikan oleh para nenek moyang pendahulu kita, teripang pada zaman dulu digunakan sebagai pengobatan dengan cara diambil airnya dan diminumkan serta dioleskan pada luka luar. Namun saat itu penggunaan teripang masih dalam bentuk yang berbau amis dan tidak sedap rasanya. Dengan berkembangnya zaman, akhirnya terciptalah produk JELLY GAMAT GOLD G dengan ekstrak teripang dengan bau dan rasa yang netral.

Hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Nia hayatun nufus 
Alamat  : Bogor - jawa barat 
Usia    : 45 Tahun 
Keluhan : Selulit / Singkayo 
Produk  : Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber 
Penjelasan: awal cerita saya sesudah melahirkan dan sebulan setelah melahirkan saya baru sadar ternyata ada bekas-bekas garukan pada saat melahirkan dan sangat mengurangi kepercayaan diri saya. Namun setelah teman saya searching dan mencari solusi Cara menghilangkan singkayo dengan cepat yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber selama kurang lebih dua bulan akhirnya singkayo saya hilang permanen. Terimakasih Jelly Gamat Gold G.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai JELLY GAMAT GOLD G sebagai Obat Singkayo Paling Ampuh yang wajib anda coba jika anda ingin menghilangkanya dengan aman, jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

 Ketik Kode Format : GWP : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

contoh pemesanan 6 botol :

GWP : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX Kirim Ke 085 223 322 150
  • *INGAT !! Cantumkan selalu KODE FORMAT "GWP" dalam SMS anda pada kami, jika tidak mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)


Sumber: Obat Singkayo Paling Ampuh 

0 Response to "Obat Singkayo Paling Ampuh "

Posting Komentar