Cara Menghilangkan Mata Ikan Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Mata Ikan Tanpa Operasi Dengan Bahan Herbal 

Jelly Gamat Gold G kami rekomendasikan sebagai Cara Menghilangkan Mata Ikan Tanpa Operasi yang aman, terbuat dari bahan herbal yang aman, serta sudah teruji secara klinis, sehingga cocok untuk mengobati Mata Ikan Tanpa Operasi yang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Mata ikan atau Kapalan yang dalam istilah kedokteran disebut clavus biasanya muncul pada bagian bawah telapak kaki, tumit, dan bagian atas pada jari kaki (clavus pedis). Kapalan tersebut akan mengganggu penampilan seseorang dan terkadang juga penyakit mata ikan dijumpai menyerang bagian tangan (clavus manus) dan bagian kulit lainnya. Penyakit mata ikan memiliki ciri seperti kulit menebal dan keras yang terbentuk antara lain karena banyaknya tekanan atau gesekan pada kaki. Hal ini bisa terjadi jika anda sering menggunakan alas kaki yang kurang cocok dengan ukuran kaki. Pada beberapa kasus lain, penyakit mata ikan ini bisa ditemukan pada pundak orang yang sering mengangkat beban berat di pundaknya seperti para kuli barang.

Gejala Yang Muncul: Gejala dari penyakit mata ikan ini sangat mudah dipahami. Penyakit ini ditandai dengan penebalan pada kulit yang kemudian akan membentuk benjolan kecil yang terkadang akan terasa sakit ketika ditekan atau pada saat tergesek dengan benda yang keras atau juga pada saat berjalan (Jika letaknya berada di telapak kaki). Penyakit mata ikan bisa terlihat seperti sebuah benjolan yang keras dan dapat pula terlihat sebagian lain seperti sebuah bentuk iritasi yang lembut.

Apa Penyebabnya?
Timbulnya mata ikan disebabkan oleh infeksi virus Human Papillomavirus (HPV) dan risiko semakin tinggi apabila kondisi tekanan sepatu terlalu sempit, cara berjalan serta gesekan yang terjadi secara terus menerus dari suatu benda, sehingga menimbulkan gejala penebalan dan pengerasan kulit serta timbul rasa sakit.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Menghilangkan Mata Ikan Tanpa Operasi Pilihan Bijak


Cara Menghilangkan Mata Ikan Tanpa Operasi dengan JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan bijak dan tepat hasil produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari teripang emas atau timun emas yang hidup di laut dengan jenis species yang digunakan Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain), Teripang ini diproses dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga tidak berbau amis dan aman untuk dikosumsi karena JELLY GAMAT GOLD G sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.

Jelly Gamat Gold G tergolong memliki kandungan gizi yang sangat lengkap, diantaranya: Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral.

Teripang dalam mengatasi penyakit luar dan dalam telah digunakan sejak ratusan tahun lalu lamanya, masyarakat Langkawi, Malaysia menggunakan teripang sebagai obat luka khitan, menghentikan pendarahan, baik dikonsumsi oleh wanita pasca melahirkan dan obat multifungsi untuk berbagai jenis penyakit. Riset mengenai kandungan yang dimiliki teripang pun sudah dilakukan oleh ilmuwan diseluruh dunia dan universitas seluruh dunia, dalam kesimpulan riset yang dilakukan selama 8 tahun di Universitas Malaysia menghasilkan teripang merupakan antiseptik alami yang dapat dijadikan sebagai obat berbagai penyakit, mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Een 
Umur    : 48 Tahun 
Alamat  : Pontianak 
Keluhan : mata ikan 
Produk  : Jelly Gamat Gold G 
Pada tanggal 1 Juli 2011, saya terserang mata ikan dibagian tangan. Luka ini terus membengkak. Pada tanggal 20 Juli 2011 saya menghadiri suatu pertemuan yang membahas Jelly Gamat Gold G. Dari presentasi tersebut saya tertarik sekali dengan obat herbal mata ikan ini. Kemudian saya coba oleskan Jelly Gamat Gold G pada tangan saya 3 kali sehari, agar cepat proses penyembuhanya, maka saya juga meminumnya. 3 minggu setelah pemakaian Jelly Gamat Gold G, tangan saya kembali mulus seperti semula tanpa bekas luka sedikitpun dan mata ikan hilang bersih. Pada malam harinya, saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G untuk menjaga kekebalan tubuh saya. 
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai penyakit Cara Menghilangkan Mata Ikan Tanpa Operasi dengan JELLY GAMAT GOLD G yang wajib anda coba jika anda ingin Menghilangkan Mata Ikan Tanpa Operasi dengan bahan herbal yang aman, ya hanya dengan JELLY GAMAT GOLD G saja. Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS pemesanan SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : GWP :Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 223 322 150
Contoh:
 GWP : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 KelKahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 223 322 150
*Ingat Cantumkan Kode "GWP" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Menghilangkan Mata Ikan Tanpa Operasi


0 Response to "Cara Menghilangkan Mata Ikan Tanpa Operasi"

Posting Komentar