Cara Menghilangkan Bekas Luka Cacar Air

Cara Menghilangkan Bekas Luka Cacar Air Dengan Ramuan Herbal

Cara Menghilangkan Bekas Luka Cacar Air kami sarankan dengan JELLY GAMAT GOLD G yang terbuat dari 100% asli herbal, dengan bahan utama teripang laut/timun laut yang khasiatnya luar biasa bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya Menghilangkan Bekas Luka Cacar Air dengan aman.

Kilasan Penyakit:

Penyakit cacar merupakan salah satu penyakit kulit yang harus ditangani dengan baik. Munculnya penyakit cacar biasanya disertai dengan demam dan rasa ngilu pada seluruh badan. Cacar air disebabkan karena adanya infeksi yang diakibatkan oleh virus varicella zoster. Penyakit ini lebih sering menyerang anak berumur dibawah lima belas tahun walaupun terkadang orang yang sudah dewasa masih bisa terserang cacar air. Seperti halnya orang yang terkena demam, cacar air akan membuat suhu badan di atas normal atau dalam kondisi demam. Akan tetapi ada perlakuan khusus untuk orang yang terkena cacar air dan lebih dari orang yang terkena demam biasa.

Gejala Yang Muncul: Gejala yang terjadi jika seorang mengalami penyakit cacar adalah mengalami pilek, demam, cepat merasakan capek, dan lemah. Lalu, penderita akan merasakan nyeri sendi, sakit kepala, dan pusing. Kemudian, muncul lah kemerahan di kulit yang berukuran kecil. Bercak kemerahan ini dapat muncul dimana saja, namun yang biasa terjadi muncul di bagian punggung, dada, paha, perut, dan wajah. Kemerahan ini, lalu berubah menjadi lenting - lenting yang berisi cairan dengan dinding tipis. Lalu, penderita akan merasakan nyeri dan gatal. Apabila merasakan gatal, penderita dilarang untuk menggaruk lenting tersebut karena dapat menambah lagi jumlah lentingan dan proses penyembuhannya pun semakin lama.

Apa Penyebabnya?
Cacar air merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virus herpes variecella zoster. Hampir semua orang pernah menderita Cacar air, karena penyebaran penyakit ini sangat mudah dan cepat. Cacar air bisa menular melalui beberapa cara, diantaranya : kontak langsung (kulit, cairan pernafasan) dan kontak tidak langsung (udara yang terkontaminasi virus herpes varicella zoster).

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Menghilangkan Bekas Luka Cacar Air Dengan Bahan Herbal Mujarab


Cara Menghilangkan Bekas Luka Cacar Air dengan Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari hewan laut teripang emas/timun laut/cucumber sebagai bahan jelly gamat dengan species terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna  keemasan  (gold  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Jelly Gamat Gold G ini sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.

Kandungan yang terdapat pada Teripang Jelly Gamart Gold G : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin, Vitamin dan Gamapeptide. Kandungan gamapeptide dalam jelly gamat gold-g memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). Kolagen dalam gamat juga dapat membantu menyembuhkan luka akibat dari cacar dan bekasnya. Serta asam amino akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang telah rusak akibat cacar air.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH :
Nama    : Eliana 
Umur    : 37 Tahun 
Kota    : Binjai 
Keluhan : Cacar Air 
Produk  : JELLY GAMAT GOLD G 
Saya pernah terjangkit cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum Gold-G sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena caar air dengan Gold-G. Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan Gold-G, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada Gold-G Sea Cucumber Jelly.
Cara Pemakaian Jelly Gamat Gol G:
  1. Jelly Gamat Gold G dapat digunakan sebagai obat luar dan obat dalam.
  2. Sebagai obat luar, dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  3. Sebagai obat dalam, minum Jelly Gamat Gold-G 1 sendok makan 3X sehari.

Itulah sedikit penjelasan mengenai Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Menghilangkan Bekas Luka Cacar Air yang perlu nada coba jika anda ingin sembuh dengan cara yang alami, makanya atasi segera dengan JELLY GAMAT GOLD G. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS dengan cara CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : GWP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 

contoh :

GWP : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

Ingat !!! GWP adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika ridak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. kami menjual JELLY GAMAT GODL G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


By. Cara Menghilangkan Bekas Luka Cacar Air

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Luka Cacar Air"

Posting Komentar