Obat Varikokel Selain Operasi

Obat Varikokel Selain Operasi Menggunakan Bahan Herbal Asli


Obat Varikokel Selain Operasi dengan bahan tradisional sangat aman untuk dilakukan, salah satu yang kami sarankan dengan ACE MAXS untuk varokokel yang anda hadapi sekarang ini, untuk itu ayo lakukan pengobatan dengan ACE MAXS sebelum melakukan operasi yang membutuhkan biaya yang sangat mahal.

Penjelasan Pneyakit:

Varikokel atau varicocele merupakan pembesaran abnormal pembuluh darah vena didalam kantong testis (skrotum). Vena adalah pembuluh darah yang mengalirkan darah dari testis kembali ke jantung. Varikokel umumnya terjadi pada 15-20% pria dan penyebabnya yaitu gangguan kesuburan pada 40% pria. Varikokel baru akan terdeteksi setelah seorang pria menikah, dan dalam jangka waktu lama belum dikaruniai keturunan dan sang istri tak kunjung hamil.

Secara Klinis Varikokel Dibedakan Dalam 3 Tingkatan:
  • Derajat kecil: adalah varikokel yang dapat dipalpasi setelah pasien melakukan manuver valsava
  • Derajat sedang: adalah varikokel yang dapat dipalpasi tanpa melakukan manuver valsava
  • Derajat besar: adalah varikokel yang sudah dapat dilihat bentuknya tanpa melakukan manuver valsava.Kadangkala sulit untuk menemukan adanya bentukan varikokel secara klinis meskipun terdapat tanda-tanda lain yang menunjukkan adanya varikokel.
Gejala Yang Muncul:
  1. Bervariasi, mulai biasa saja hingga tajam sekali.
  2. Bisa meningkat ketika dipakai untuk duduk, berdiri atau melakukan aktivitas fisik lainnya, terutama dalam waktu yang agak lama.
  3. Bisa memburuk hanya dalam sehari saja.
  4. Bisa hilang dengan berbaring telentang.
  5. Meski tidak memunculkan gejala-gejala khusus, dari waktu ke waktu, varikokel bisa membesar dan mudah dikenali.
Penyebabnya Varikokel:
  • Genetika alias keturunan.
  • Sering memakai celana ketat.
  • Gelombang elektromagnet, bagi orang yang bekerja di tower GSM, berhubungan dengan reaksi nuklir, hal2 yang bertegangan tinggi.
  • Sering naik motor cowok, karena posisi testis nempel dengan tangki motor.
  • Stress berlebihan pada penderita.
  • Suhu daerah testis terlalu panas.
  • Daerah testis sering berkeringat.

ACE MAXS Dijadikan Sebagai Obat Varikokel Selain Operasi Paling Aman


Obat Varikokel Selain Operasi dengan bahan herbal ACE MAXS pilihan terbaik, terbuat dari 100% asli herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama Penyakit Varikokel dan penyakit lainya. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin. Selian itu, xanthone juga dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot yang mengalir ke testis atau sendi.

Tka hanya itu saja kulit manggis terdapat zat yang luar biasa hebatnya yaitu zat XANTHONE. Di dalam zat xanthone tersebut terdapat antioksidan tinggi yang berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah. Selain itu Ace Maxs ini juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma kembali normal, hal ini terdapat antipyrentic yang menjaga suhu tubuh kembali normal.

Daun sirsak ACE MAXS memiliki kandungan baik seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin, yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Daun Sirsak juga mampu mengatasi penyakit varikokel secara alami pasalnya, daun sirsak mampu meredakan rasa nyeri pada testis, menekana peradangan, melancarkan aliran darah, merileksasikan otot-otot disektar vena dan mampu mwningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

kegunaanya  daun sirsak Berdasarkan riset penelitian  yang telah dilakukan di berbagai institusi salah satunya penelitian di jepang membuktikan bahwa daun sirsak memiliki zat berupa anti-kanker yang akan berpungsi sebagai memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. selain penelitian di jepang, koreapun ikut meneliti ada apa dengan daun sirsak. dan hasilnya sangat memuaskan bahwa daun sirsak dalam menumpaskan kanker memiliki kekuatan yang dahsyat yaitu sekitar 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi.

Seikit gambaran mengenai khasiat ACE MAXS yang bagus untuk Obat Varikokel Selain Operasi yang wajib anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dari varikokel tersebut. Bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Format: CMW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
CMW : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format CMW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "CMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual Ace Maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Varikokel Selain Operasi ---


0 Response to "Obat Varikokel Selain Operasi"

Posting Komentar