Cara Memperkuat Jantung Lemah

Cara Memperkuat Jantung Lemah Sembuhkan Dengan Ramuan Herbal


Cara Memperkuat Jantung Lemah dimulai dari pola hidup yang sehat dan jaga kesehatan dengan benar, jika anda sedang mengalami masalah jantung lemah maka segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping serta aman dalam masalah pemulihan jantung lemah anda.

Kilasan Penyakit:

LEMAH JANTUNG merupakan suatu kondisi di mana jantung tak berfungsi dengan normal atau kemampuannya menurun, Lemah jantung adalah suatu keadaan dimana jantung tidak dapat memompa jumlah darah yang cukup ke seluruh organ tubuh. Penyakit lemah jantung jika tidak segera di atasi juga dapat menimbulkan penyakit jantung lainnya seperti, penyakit arteri koroner/ penyakit jantung koroner, kardiomiopati/ penyakit otot jantung, penyakit jantung iskemik, gagal jantung, penyakit jantung hipertensi, penyakit jantung inflamasi, penyakit katup jantung.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Nyeri dada.
  2. Cepat lelah.
  3. Sesak nafas.
  4. Pusing dan pingsan.
  5. Jantung berdebar-debar.
Penyebab terjadinya lemah jantung salah satunya kelebihan tekanan pada jantung, adanya gangguan degupan jantung, adanya penyakit lain seperti anemia, terdapat penyekatan aliran darah dari jantung seperti aortic stenosis, adanya kerusakan fungsi jantung akibat darah tinggi atau serangan jantung.
Salah satu metode yang dapat digunakan untuk memperkuat jantung lemah yang efektif adalah berolahraga, menurut beberapa sumber, anda sebaiknya rutin melakukan olahraga minimal setengah jam sebanyak lima kali dalam sepekan. Selain bisa menguatkan jantung anda, olahraga juga bisa membantu untuk menyehatkan kondisi psikis anda. Namun ada beberapa hal yang harus anda ketahui tentang olahraga untuk memperkuat jantung. Yang pertama, ada beberapa jenis olahraga di luar sana, dan hanya beberapa yang cocok untuk penderita jantung lemah. Beberapa jenis olahraga yang baik untuk jantung lemah adalah aerobic, jogging, dan berenang. 
BERIKUT DAFTAR BUAH YANG BAGUS UNTUK MEMPERKUAT JANTUNG LEMAH:
  1. Apel-,Kandungan zat alami dalam buah apel yang bermanfaat untuk kesehatan jantung adalah vitamin C, serat dan flavoid. Saat membeli apel, pilih yang kulitnya mengkilap tidak kusam dan hindari buah yang memiliki memar. Flavonoid meningkatkan kekuatan jantung dengan mengurangi adhesi trombosit pada arteri, menurunkan kolesterol serta mengistirahatkan dan melebarkan arteri.
  2. Aprikot-,Kandungan bermanfaat yaitu Vitamin A, C, E dan K, serat, karotenoid. Tips memilih aprikot : pilih yang masih segar, ukurannya gemuk dengan warna oranye atau kuning-oranye. Anda bisa menyimpan olahan buah ini di dalam lemari es selama 1 minggu tanpa mengurangi khasiatnya.
  3. Pisang-,Kandungan buah pisang yang berguna untuk menguatkan jantung yaitu Vitamin B6 dan C, serat, magnesium dan kalium. Bisa diolah dalam bentuk jus buah atau dimakan secara langsung. Kegunaan kalium dan magnesium dalam buah pisang adalah menurunkan tekanan darah yang tinggi.
  4. Buah berry-. Blueberry, blackberry, boysenberry, raspberry memiliki keunggulan kandungan Vitamin C, folat, serat, mangan serta kalium. Warna perak yang berkilau pada semua jenis berry menandakan kesegaran buah tersebut.
  5. Buah melon-, Manfaat untuk jantung yang didapat dari memakan melon adalah Vitamin A, B6, dan C, folat, potassium, serat. Anda bisa menyimpan buah melon yang sudah dipotong-potong selama 5 hari tanpa kehilangan manfaatnya.
  6. Buah jeruk-, Pilih kulit buah yang mengkilap serta bebas noda dan perhatikan lubang pusar jeruk, jika besar maka artinya sudah masak. Kandungan buah yang bermanfaat untuk menguatkan jantung yaitu Vitamin A, B6, dan C, folat, potassium, serat.
  7. Buah kiwi-, Vitamin E adalah antioksidan dalam buah kiwi berkhasiat mengurangi oksidasi kolesterol LDL sehingga jantung lebih sehat secara alami. Pilih kiwi yang memiliki tekstur lembut saat disentuh seperti buah persik matang.
  8. Buah persik-, Cara mengupas buah persik bisa dilakukan dengan merendam dalam air panas selama 30 detik atau sampai kulitnya menjadi lunak. Manfaat kesehatan yang diperoleh dari mengkonsumsi persik adalah Vitamin C, E, dan K, serat dan kalium yang sudah terbukti mampu menguatkan jantung secara alami.
Segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan menggunakan bahan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa adanya efek samping dan bagus dalam pemulihan jantung lemah anda.

Kilasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Memperkuat Jantung Lemah Tanpa Efek Samping


Cara Memperkuat Jantung Lemah dengan JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan tepat masa kini dari hasil PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari hewan laut yakni teripang emas/timun laut dengan jenis Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) yang mengandung gamapeptide yang tidak ditemukan pada jenis teripang lainnya. Dimana, gamapeptide tersebut memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). Teripang diolah menggunakan teknologi masa kini dan diawasi secara ketat oleh tim ahli sehingga aman untuk dikonsumsi dan sudah terdaftar di Badan POM RI dengan Nomor : TI114645721.

Selain GAMAPEPTIDE, dalam teripang memiliki kandungan ain, diantaranya:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Dari hasil penelitian para ilmuwan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut hasil penelitian LiZ, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap “teripang jeli antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
Nama     : Nathanael Aurelio Se 
Asal     : Tanah Karo, Sumatera Utara 
Umur     : 35 tahun 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Jantung Bengkak 
Minum Jelly Gamat 3 botol untuk 2 minggu membawa perubahan luar biasa pada penyakit yang saya derita. Jantung saya tidak terasa nyeri dan begitu pun pinggang saya. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Memperkuat Jantung Lemah dengan menggunakan bahan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari masalah jantung lemah yang anda alami, jika anda berminat maka bisa langsung hubungi kami di nomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS dahulu dengan PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : GWP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

GWP : 6 botol : Tino Agustin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.xxx Kirim Ke 085 223 322 150
  • *INGAT !! Cantumkan kode format "GWP" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM". Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)

Sumber : Cara Memperkuat Jantung Lemah

0 Response to "Cara Memperkuat Jantung Lemah"

Posting Komentar