Obat Telinga Bernanah Paling Ampuh

Obat Telinga Bernanah Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

Obat Telinga Bernanah Paling Ampuh :: Sedang mengami gangguan sakit telinga akibat bernanah? Segera lakukan pengobatan sekarang juga, kami menyarankan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping, ayo atasi sekarang juga dengan JELLY GAMAT GOLD G untuk menyembuhkan telinga bernanah anda.

Penjelasan Penyakit:

Telinga bernanah merupakan sebuah peradangan pada telinga luar dan tengah yang terjadi karena jamur dan bakteri. Dimana telinga bernanah ini adalah penyakit yang terjadi pada sistem pendengaran, karena adanya suatu peradangan pada bagian tengah yang tak jarang telinga mengeluarkan cairan. Adapun cairan tersebut berupa cairan berwarna putih bening sampai berwarna kuning kehijauan, encer, kental, serta lengket dan terkadang menimbulkan aroma yang cukup bau.

Gejala Yang Timbul:
  1. Sakit telinga, terutama ketika berbaring.
  2. Menarik-narik atau menarik-narik telinga.
  3. Bertindak lebih mudah marah dari biasanya.
  4. Kesulitan mendengar atau menanggapi suara.
  5. Kehilangan keseimbangan.
  6. Drainase cairan dari telinga.
  7. Sakit Kepala.
  8. Kehilangan nafsu makan.
Penyebabnya :
  • Infeksi yang ditimbulkan oleh bakteri yang masuk.
  • Kebiasaan membersihkan telinga dengan menggunakan korek kuping atau alat lain yang terlalu dalam dan dapat menyebabkan infeksi.
  • Kebiasaan menyelam atau berenang di air yang terlalu dalam sehingga menimbulkan perubahan tekanan udara yang terlalu besar pada telinga.
  • Kurang merawat telinga ( Telinga jarang di bersihkan ).
  • Masuknya air kedalam telinga.
Jika anda ingin sembuh maka wajib anda coba dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang saya sarankan, karena ini 100% terbuat dari bahan herbal asli, tak ada zat yang berbahaya sehingga aman untuk dikonsumsi.

Penjelasan Obat JELLY GAMAT GOLD G Untuk Obat Telinga Bernanah Paling Ampuh Paling Mujarab


Obat Telinga Bernanah Paling Ampuh Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal asli terobosan terbaru dari kami sebagai AGEN RESMI JELLY GAMAT GOLD G yang terbuat dari teripang laut/timun laut dengan jenis eripang sthicopus variegatus yaitu jenis kandungan teripang yang satu-satunya memiliki kandungan gampeptide yaitu kandungan tidak terdapat dalam jenis teripang lainnya. Jelly gamat gold-g obat multikhasiat yang sangat bermanfaat dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit termasuk penyakit, termasuk telinga bernanah yang anda alami. Jelly Gamat Gold G ini Terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004, dan Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Tak hanya Gampeptide, teripang memiliki kandungan lain diantaranya:
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102

Demikianlah penjelasan mengenai Obat Telinga Bernanah Paling Ampuh serta pengobatannya yang saya sampaikan pada anda, untuk itu lakukan pengobatan sekarang juga, kami menyarankan dengan JELLY GAMAT GOLD G saja, berminat? hubungi saja CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI :

Ketik Kode : GWP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

GWP : 6 botol : Nimas Ayuwati : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.xxx Kirim Ke 085 223 322 150
  • *INGAT !!! Cantumkan kode "GWP" dalam setiap pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Per Botol Asli
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  6. Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)


Sumber : Obat Telinga Bernanah Paling Ampuh

0 Response to "Obat Telinga Bernanah Paling Ampuh"

Posting Komentar