Obat Sinusitis Tanpa Operasi

Obat Sinusitis Tanpa Operasi Dengan Racikan Herbal

Obat Sinusitis Tanpa Operasi :: Anda ingin sembuh dari Sinusitis? Ingin hilang tanpa harus dioperasi? Kami akan memberikan solusi tepat bagi anda dengan menggunakan bahan herbal terbaik yang terbuat dari hewan laut JELLY GAMAT GOLD G yang kualitasnya tidak usah diragukan lagi. 

Kilasan Penyakitnya:

Sinusitis adalah salah satu jenis penyakit yang di derita karena adanya infeksi pada satu atau lebih disekitar rongga hidung atau rongga sinus. Biasanya penyakit sinusitis ini dapat kita temukan pada penderita hay fever yang mana menderita pilek menahun akibat alergi dari debu dan sari bunga. Sinusitis dapat disebabkan adanya virus ataupun bakteri serta dapat disebabkan oleh bahan iritan seperti bahan kimia yang masuk ke hidung.

Gejala Yang Dirasakan:
  1. Sering Merasakan Sakit Kepala.
  2. Nyeri Pada Bagian Wajah.
  3. Sering Mengalami Hidung Tersumbat.
  4. Warna Ingus Berubah.
  5. Nyeri Menelan Dan Batuk.
Penyebabnya: Sinusitis disebabkan oleh bakteri, virus, dan jamur. Streptococcus pneumoniae, Haemophillus influenza, dan Streptococcus group A merupakan contoh bakteri yang dapat menyebabkan sinusitis. Selain bakteri tersebut ada juga bakteri anaerob yang dapat menyebabkan sinusitis yaitu fusobakteria. Untuk virus yang dapat menyebabkan sinusitis adalah Rhinovirus, influenza virus, dan parainfluenza virus.

Jalan terbaik untuk mengobati SINUSITIS TANPA OPERASI adalah dengan menggunakan bahan herbal salah satunya yang kami sarankan dengan JELLY GAMAT GOLD G yang sudah teruji secaea klinis sehingga aman untuk mengpbati sinusitis yang anda alami saat ini.

Berikut Penjelasan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Sinusitis Tanpa Operasi Yang Berkhasiat


Obat Sinusitis Tanpa Operasi JELLY GAMAT GOLD G merupakan obat herbal masa kini dengan berbahan herbal asli yakni teripang laut, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit termasuk sinusitis. Teripang emas yang digunakan merupakan species Golden Stichopus Variegatus terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan species teripang lainnya karena memiliki kandungan Gamapetide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, diantaranya :
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Serta 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam.
Tak hanya Gamapeptide, teripang juga kaya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa teripang spesies teripang emas yang digunakan sebagai ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold G memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Mampu membunuh bakteri streptococus pneumoniae yang merupakan salah satu penyebab sinusitis. Nutrisi esensial dalam   pengobatan sinusitis Jelly Gamat Gold G secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Jelly Gamat Gold G ajaib karena satu-satunya makanan alami yang mengandung “cell growth” factor tinggi, yang mana cell growth factor berguna untuk meregenerasi sel di tubuh kita sehingga bagian manapun dari tubuh kita yang sakit akan di regenerasi sellnya sehingga penyakit tersebut sembuh secara total.

BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
Nama    : Nurbaity 
Usia    : 45 Tahun 
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu 
Jenis   : Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber 
Obat Sinusitis Tanpa Operasi – Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Jelly Gamat Gold G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Jelly Gamat Gold G ± 6 botol, penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit Obat Sinusitis Tanpa Operasi serta pengobatannya yang aman dengan menggunakan bahan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik kode format : GWP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.223.322.150

Contoh Pemesanan :

GWP : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.223.322.150

*GWP merupakan kode pemesanan JELLY GAMAT GOLD G yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

Rekening Bank Kami

Photobucket
a/n. Ipan Hidayatulloh No. Rek. 054-075-917-1

Photobucket 
a/n. Ipan Hidayatulloh No. Rek. 131-00-1079124-4

Photobucket 
a/n. Ipan Hidayatulloh No. Rek. 0265885729

Photobucket 
a/n. Ipan Hidayatulloh No. Rek. 4462-01-001031-50-1


Sumber : Obat Sinusitis Tanpa Operasi

0 Response to "Obat Sinusitis Tanpa Operasi"

Posting Komentar