Penyebab Kelainan Kelenjar Tiroid

Penyebab Kelainan Kelenjar Tiroid Dengan Pengobatan Herbal

Penyebab Kelainan Kelenjar Tiroid :: Hipertiroid dapat disebabkan oleh gangguan autoimun yang disebut dengan penyakit graves, pengeluaran abnormal dari TSH (thyroid stimulating hormone), tiroiditis (peradangan kelenjar tiroid), dan konsumsi yodium berlebihan. Hipotiroid dapat disebabkan oleh gangguan hipofisis di otak, kekurangan yodium berat, dan faktor keturunan. Bisa juga terjadi akibat efek samping terapi pengobatan hipertiroid (obat-obatan, operasi, dan terapi penyinaran radioaktif).

Penjelasannya:

Tiroid merupakan kelenjar berbentuk kupu-kupu di bagian depan leher yang memproduksi hormon untuk mengontrol kecepatan metabolisme. Jenis yang paling umum dari gangguan tiroid meliputi: hipotiroidisme, yakni kelenjar tiroid tidak menghasilkan cukup hormon. Lalu, hipertiroidisme, yakni kelenjar tiroid menghasilkan terlalu banyak hormon.

Salah satu kelenjar di leher yang berfungsi menghasilkan hormon tiroksin untuk membantu metabolisme tubuh adalah kelenjar tiroid. Pada saat tubuh memerlukan hormone tiroksin, TSH (thyroid-stimulating hormon) akan memberikan rangsangan pada kelenjar tiroid untuk menghasilkan hormon tiroksin. TSH (thyroid-stimulating hormon) sendiri dikeluarkan oleh kelenjar pituitari yang terletak di otak. Tubuh akan memberikan sinyal ke otak, begitu hormon tiroksin dirasa cukup, lalu kemudian kelenjar pituitari akan mengurangi produksi hormon TSH (thyroid-stimulating hormon). Sehingga kelenjar tiroid akan menghentikan hormon tiroksin. Akan tetapi tidak selalu berjalan seperti diharapkan orang. Terkadang reseptor (penerima sinyal) pada kelenjar tiroid mengalami gangguan, sehingga kelenjar tiroid tetap saja memproduksi hormon tiroksin, sekalipun otak telah menghentikan keluarnya hormon TSH. Hal ini akan mengakibatkan hormon tiroksin berlebih, atau biasa disebut dengan hipertiroid.
Menurut Dr. Alyson Myers, seorang ahli endokrinologi dNorth Shore-LIJ Health System di New York mengatakan, ketika gangguan tiroid muncul, penting untuk mengetahui gejalanya. 
Kenali Gejalanya Berikut ini:
  1. Berat badan menurun, meski banyak makan.
  2. Mudah kepanasan.
  3. Menstruasi sedikit.
  4. Mual.
  5. Gemetaran (tremor).
  6. Terlalu bersemangat.
  7. Keringat berlebih.
  8. Jantung berdebar debar.
  9. Gelisah.
  10. Konsentrasi menurun.
  11. Mata menonjol atau melotot.
Itulah sekilas mengenai penyakit PENYEBAB KELAINAN KELENJAR TIROID yang saya sampaikan,untuk itu lakukan segera pengobatan jika anda ingin sembuh, Kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa adanya efek samping sehingga sangat membantu untuk mengobati KELAINAN KELENJAR TIROID yang anda alami saat ini.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Penyebab Kelainan Kelenjar Tiroid Berbahan Herbal Asli


Penyebab Kelainan Kelenjar Tiroid dengan Jelly Gamat Gold G Hasil ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD dengan bahan utama teripang laut atau timun laut yang hidup diperairan dengan jenis teripang yang digunakan ialah Golden Stichoupus Variegatus Species ini merupakan species terbaik yang merupakan bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold G dengan memiliki kandungan Gamapeptide, yang tidak ditemukan oleh jenis lainnya. Teripang sendiri diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga JELLY GAMAT GOLD G aman untuk di konsumsi dan aman untuk mengobati kelainan kelenjar tiroid anda.

Selain  Gamapeptide, teripang juga memiliki kandungan lain, diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G :
  1. Sertifikat dari Badan POM RI dengan Nomor : TI114645721 (Jelly gamat gold-g), bisa cek langsung ke website BPOM RI
  2. Sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM/(22.00)/492/2/1 /010-10/2004 (Jelly gamat gold-g)
Dari Hasil Penelitian disebutkan bahwa teripang laut memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus).

Berdasarkan kesaksian dari konsumen Jelly Gamat Gold G bisa mengobati berbagai jenis penyakit antar alain: MAAG KRONIS, ASAM URAT, ASAM LAMBUNG, GAGAL JANTUNG, DIABETES, KOLESTEROL, DARAH TINGGI, ASMA, ANEMIA, BATU GINJAL, ABTU EMPEDU, KANKER HATI, KANKER OTAK, dan masih banyak lainnya.

BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
Nama : Ely 
Umur : 37 tahun 
Alamat : Stabat 
Keluhan : Gondok, daging tumbuh pada pita suara 
Jenis produk : Jelly Gamat Gold-G
Jangka waktu : 6 bulan 
Satu bulan saya mengkonsumsi Gold-G, nafas saya sudah tidak sesak lagi saat naik tangga. Kemudian saya mengkomsumsinya dengan dosis 4 kali 2 sendok makan pada bulan berikutnya dan saya cek darah (T4:T3: TSH) sudah menurun lalu saya kurangi obat dari dokter dari 6 butir menjadi 5 butir. Setiap bulan berikutnya saya kurangi obat dokter satu butir – satu karena T4. T3 dan TSH saya sudah mulai stabil. Kemudian setelah satu tahun saya tidak tergantung pada obat dokter lagi. Saya mengkonsumsi Gold-G (Jelly Gamat) terus sampai sekarang. Demikian pula suara saya tidak jadi operasi karena hilang sudah daging tumbuhnya dipita suara saya. Selain Gold-G (Jelly Gamat) saya juga mengkonsumsi Spirulina 2 x 10 butir. Setelah 6 bulan saya bebas dari gondok yang sudah saya derita selama 3 tahun dan sampai hari ini tidak kambuh lagi. Terima kasih Tuhan yang telah memberkati produk ini untuk menyembuhkan saya dan terima kasih juga kepada teman saya, dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk-produk GnE ini kepada saya.
Demikianlah penjelasan mengenai Penyebab Kelainan Kelenjar Tiroid dan pengobatannya yang terbuat dari bahan herbal yang aman, untuk itu kami merekomendasikan dengan pengobatan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga, jika berminat anda hubungi kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR: 

Ketik Kode Format GWP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon Kirim Ke 085 223 322 150

Ingat !!! Cantumkan kode "GWP" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber: Penyebab Kelainan Kelenjar Tiroid


0 Response to "Penyebab Kelainan Kelenjar Tiroid"

Posting Komentar